Daftar Harga Velg Motor Wilwood Terbaru 2019

Daftar Harga Velg Motor Wilwood Terbaru 2019-Sekarang kemungkinan udah sering terlihat pemakai kendaraan roda 2 yang memodif pada motornya dengan menerapkan velg jari jari tentu seluruhnya miliki ciri khas sendiri dan miliki kelebihan serta kekurangan. Orang menentukan velg racing atau jari jari tentu menurut selera dan rancangan di tawarkan biar sesuai dengan motor dipunyai oleh pemiliknya.

Velg model itu miliki area paling utama biar dapat dimanfaatkan salah satunya yakni velg, ruji/jari jari serta tromol. Buat velg model yg satu ini kebanyakan dimanfaatkan pabrikan untuk motor yang masih tetap mengusung mesin 110 cc serta 125 cc atau di tahun sebelumnya. Ya velg ruji atau jari jari ini miliki ketahanan yang lumayan cukup kuat untuk menerjang jalan yang gak rata atau jalan berlubang.

Dikarenakan kapabilitas velg yg tinggi jadi velg model ini pula banyak dimanfaatkan bat balapan road race, off road dan motocross. Buat motor cross benar-benar biasanya memanfaatkan velg jari jari disebabkan benar-benar medan yang di lewati biasanya yakni lumpur, bebatuan dan seterusnya maka diperlukan velg yg kokoh serta kuat.

daftar harga velg motor wilwood

Beberapa pemakai motor ada yang berasumsi kalau velg dengan tipe ini kurang keren dan miliki kekurangan yakni susah buat mencucinya dikarenakan butuh kesabaran dalam bersihkan tiap tiap ruji satu persatu, apabila ada yang lewatkan tentu dapat berjalan karat apa lagi musim hujan  kita harus merawatnya secara baik.

Dan andaikan mau merubah jadi mesti merubah satu set serta mesti disetel kembali biar dapat dimanfaatkan dalam hal tersebut tentu lumayan cukup menggunakan saat. Jika ingin mengganti dengan merk Wilwood berikut harga velg wilwood dengan pilihan warna ukuran.

Daftar Pilihan
Wilwood Tipe U Shape 1.40 X 17316.000
Warna Pilihan:Abu-abu,Emas,Hitam,Silver,Titanum Emas,Coklat
Wilwood U Shape 1.60 X 17346.000
Warna Pilihan:Abu-abu,Hitam,Emas,Silver,Titanum Emas,Coklat
Velg Wilwood U Shape 1.85 X 17361.000
Warna Pilihan:Abu-abu,Silver,Emas,Hitam,Titanum Emas,Coklat
Velg Wilwood U Shape 2.15 X 17386.000
Warna Pilihan:Abu-abu,Titanum Emas,Emas,Hitam,Silver,Coklat
Velg Wilwood U Shape 2.50 X 17421.000
Warna Pilihan:Abu-abu,Coklat,Emas,Hitam,Silver,Titanum Emas
Velg Wilwood U Shape 3.00 X 17531.000
Warna Pilihan:Abu-abu,Emas,Hitam,Silver,Titanum Emas,Coklat


Advertisement