Harga Tiket Pekan Raya Jakarta Fair PRJ JIEXPO Kemayoran 2017

Selain dijadikan wadah promosi atau juga pameran terutama menyangkut kegiatan dalam bidang perdagangan serta industi, disisi lain prj pun selalu diselenggarakan secara bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta.

Pameran yang menhadirkan promosi, dagang, serta hiburan dengan skala internasional (telah diakui oleh UFI) biasanya digelar selama kurang lebih 1 bulan dan setahun sekali, yaitu tepatnya pada bulan Juni maupun Juli selama 38 hari.

Apabila tahun kemarin pelaksanaannya prj pekan raya jakarta bertepatan dengan bulan ramadhan sampaikan hari raya lebaran idul fitri. Dan tentunya menjadi buruan masyarakat sekitar yang membutuhkan untuk persedian di hari raya.

Harga Tiket Pekan Raya Jakarta Fair PRJ JIEXPO Kemayoran

Karena seperti yang ketahui banyak perusahaan ambil bagian dalam kegiatan ini seperti elektronik, ala-alat untuk olahraga, komputer,  peralatan rumah tangga, sepeda, industri otomotif  motor dan mobil, kecantikan, kuliner, hingga bermacam-macam.

Sedangkan untuk berkunjung kelokasi tentu harus mengetahui jadwal buka dimulainya, tutup, dan tarif harga tiket pekan raya jakarta fair prj jiexpo kemayoran yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PT.Jakarta International Expo .

Jadwal Pekan Raya Jakarta Fair 2017
Jam Buka Senin-Kamis15.30-22.00 WIB
Jam Buka Jumat15.30-23.00 WIB
Jam Buka Sabtu-Minggu10.00-23.00 WIB

Harga Tiket Pekan Raya Jakarta Fair
Harga Tiket Senin20.000
Harga Tiket Selasa-Kamis25.000
Harga Tiket Jumat-Minggu30.000


Advertisement